Jumat, 02 November 2012

PERAYAAN HALLOWEEN DI SPANYOL MENEWASKAN 3 ORANG

Bagikan Artikel Ini :
Perayaan Halloween di Kota Madrid, Spanyol, Jumat (1/11/12) dini hari berakhir menjadi tragedi memilukan.

Dilaporkan, dalam perayaan tersebut tiga orang tewas dan dua lainnya luka berat lantaran mereka terinjak-injak di pintu keluar usai menonton pertunjukan musik untuk memeringati Halloween. Ketiga korban tewas adalah dua wanita berusia 18 tahun dan satu wanita berusia 25 tahun.

Dilaporkan, saat konser berlangsung, percikan api dari kembang api yang dinyalakan sejumlah penonton,tiba-tiba melalap sebagian tempat konser sehingga para penonton panik dan berlarian ke arah pintu keluar.

Pada saat itulah, ketiga penonton konser musik tersebut tewas karena terinjak-injak saat berusaha menyelamatkan diri. Dilaporkan, insiden itu terjadi sekitar pukul empat dini hari (1/11/12).

"Orang-orang berhamburan ke arah pintu keluar sehingga terjadi penumpukkan di pintu tersebut," kata salah seorang penonton bernama Sandra kepada Radio Cadena Ser, Kamis (1/11/12).

Peristiwa memilukan di malam Halloween itu telah mengingatkan dunia pada kejadian serupa di Jerman pada 2010 lalu. Saat itu, 21 orang tewas terinjak-injak usai menghadiri festival musik bertajuk "Love Parade".


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah