Kamis, 01 November 2012

NENEK-NENEK TETAP SEHAT KARENA MAKAN KULIT POHON

Bagikan Artikel Ini :
Ada berbagai cara pengobatan alternatif yang tidak biasa untuk menyembuhkan penyakit. Namun Marlene Barnes mengaku sembuh dari semua penyakitnya hanya dengan memakan kulit pohon.

Marlene memulai dengan memotong kulit pohon di taman kemudian mengeringkannya dan ditanam di rumah. Nenek berusia 72 tahun ini mengatakan mengkonsumsi serpihan kulit pohon saat berusia 48 tahun. Saat itu Marlene menderita penyakit disekitar ususnya. Setelah satu dekade dokter menyatakan penyakit di ususnya sudah hilang.

"Pertama kali, saya memakan kulit pohon coklat. Rasanya seperti musang dan tidak enak diperut. Saya pikir saya akan mati usai menyantapnya," tutur Marlene.

"Tapi beberapa saat kemudian justru saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya akhirnya mencoba untuk memakan banyak kulit pohon dan menjadikannya obat-obat yang ajaib."

Sebelumnya Marlene pernah menghabiskan hingga 1.000 Poundsterling (Rp 15 juta) per tahun untuk menjalani pengobatan alternatif. Kini ia berencana menjual resep-resep obat dari kulit pohon yang menurutnya bisa menyembuhkan kanker.

Meski Marlene mengaku sudah membuktikan sendiri namun para ahli masih meragukan khasiat kulit pohon. Ahli medis dari Guy's and St Thomas Hospital di London, Dr Simon Anderson, menilai masih memerlukan kajian mendalam meski tertarik untuk menelitinya. Marlene juga dianggapnya beruntung karena sudah mengkonsumsi kulit pohon yang tepat.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah