Rabu, 17 Oktober 2012

FESTIVAL DANAU BATUR AKAN DISELENGGARAKAN PEKAN INI

Bagikan Artikel Ini :
Biasanya, wisata di Bali selalu dikaitkan dengan pantai. Kali ini, yuk wisata ke Danau Batur, apalagi akhir pekan ini akan diselenggarakan Festival Danau Batur.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Bangli, Bali,

Kembali menyelenggarakan Festival Danau Batur yang akan berlangsung di Desa Kedisan, tepi Danau Batur pada akhir pekan ini.

Festival ini nantinya akan menampilkan atraksi sport tourism dengan berbagai perlombaan perahu dan wisata budaya yang dimaksudkan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah ini.

"Bangli adalah satu-satunya daerah di Bali yang tidak memiliki pantai, tapi kami memiliki danau yang sangat cantik, yaitu Danau Batur," tutur Bagus Rai Darmayudha, Sekda Kabupaten Bangli, saat jumpa pers di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Selama festival, akan banyak kegiatan yang digelar, seperti festival kuliner yang menampilkan masakan khas setempat, yaitu ikan nila dan mujair, Fruit Carving, Festival Anjing Kintamani, dan berbagai lomba, seperti lomba Jukung, lomba Penjor, Gebogan, Beleganjur, serta Fun Bike dan Tracking.

Akan ada pula lomba fotografi dan hiburan oleh penyanyi Nugie. Festival Danau Batur ini akan diselenggarakan pada 19-21 Oktober 2012.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah