Kamis, 25 Oktober 2012

PSK DIBAWAH UMUR TERJARING RAZIA DI BOGOR

Bagikan Artikel Ini :
Sebanyak dua belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) di Bogor terjaring razia rutin yang dilakukan Petugas Satpol PP Kota Bogor, Kamis (25/10/2012) dinihari. Dua diantara belasan PSK yang terjaring petugas masih di bawah umur.

Petugas Satpol PP sempat dibuat repot dan kejar-kejaran, dengan para PSK yang melarikan diri saat razia berlangsung. Sebanyak 7 titik di wilayah Kota Bogor menjadi sasaran operasi. Satu PSK jatuh pingsan ketika dijaring petugas. Kebanyakan dari PSK yang terjaring kali ini merupakan muka lama yang sering terjaring.

"Ada juga beberapa muka baru yang kita tangkap malam ini," Kata Kepala Seksi (Kasi) Dikdak Satpol PP Kota Bogor, Ade Juarna ketika diwawancarai wartawan usai operasi.

Dalam razia kali ini, petugas sengaja memakai baju preman dan menyamar menjadi pria hidung belang untuk mengelabui para PSK. Hasilnya, petugas berhasil mengelabui para PSK dan mengamankan mereka. "Kita sengaja tidak memakai seragam agar tidak ketahuan sedang operasi," jelas Ade.

Belasan PSK yang terjaring kemudian dibawa ke Dinas Sosial Kota Bogor untuk di data. Setelah itu akan dibawa ke panti yang ada di Pasar Rebo, Jakarta dan Cibadak, Sukabumi.

"Kita akan bawa mereka untuk dibina di panti sosial," pungkas Ade.


JANGAN LUPA DI LIKE FAN PAGE FACEBOOK DAN FOLLOW TWITTER KAMI

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah