Jumat, 25 Januari 2013

SYAMSIR ALAM AKAN PINDAH KE DC UNITED

Bagikan Artikel Ini :
Kiprah striker muda Indonesia, Syamsir Alam di sepak bola Belgia dilaporkan akan segera berakhir. Striker berusia 20 tahun, yang kini memperkuat CS Vise, klub Divisi II Belgia itu disebut akan segera merapat ke DC United.

Hingga kini, CS Vise maupun DC United sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal itu. Namun, kabar itu sudah merebak di tanah air.

Menurut informasi, pengumuman terkait bakal bergabungnya Syamsir Alam baru akan diumumkan, Jumat (25/1) malam ini. Syamsir Alam disebut akan berpindah ke DC United dengan status pemain pinjaman.

Boleh jadi ini merupakan bagian dari keinginan pemilik saham mayoritas DC United, Erik Thohir. Sebelumnya, pengusaha yang juga memiliki saham di klub NBA, Philadelphia 76ers itu berjanji bahwa dirinya akan membawa tiga pemain muda Indonesia ke DC United. Langkah ini dilakukan sekaligus untuk membantu pengembangan sepak bola Indonesia.

"Saya sudah melobi manajemen DC United untuk menampung beberapa pemain muda Indonesia di tim mereka. Akhirnya manajemen klub telah setuju untuk siap mengontrak tiga pemain muda Indonesia," kata Eric Thohir, 20 November 2012.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah