Jumat, 25 Januari 2013

JORGE LORENZO SENANG BISA DATANG KE INDONESIA LAGI

Bagikan Artikel Ini :
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu datang untuk memenuhi undangan peluncuran desain tagline terbaru Yamaha.

Bertempat di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (25/1/13), pembalap asal Spanyol tersebut menyapa para awak media bersama Valentino Rossi, perwakilan Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, dan perwakilan tim Yamaha Factory Racing.

Meski sering datang ke Indonesia, Lorenzo mengaku tidak pernah merasa bosan. "Saya ke sini tentu karena Yamaha. Tapi, Indonesia benar-benar luar biasa," kata Lorenzo. "Saya menyukai masyarakat di sini. Saya merasa tenang berkunjung ke Indonesia. Di sini hangat dan saya senang berada di sini."

Dalam kesempatan ini, Lorenzo juga mengumbar harapannya di kompetisi balap MotoGP 2013. "Tentu saja saya berharap bisa menang di musim yang penuh dengan tantangan," ucapnya. "Memang tidak mudah untuk kembali menjadi juara. Namun, saya akan tetap berusaha mencobanya."

Dengan kedatangannya kali ini, Lorenzo tercatat sudah tujuh kali berkunjung ke Indonesia. Namun, baru kali ini ia datang bersama Valentino Rossi yang akan menjadi rekannya pada musim balap 2013. Setelah dari Jakarta, Lorenzo bakal bertolak ke Bali pada 29 Januari mendatang. Sementara Rossi akan meninggalkan Indonesia, Minggu(27/1/13) lusa.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah