Jumat, 25 Januari 2013

LORENZO DAN ROSSI RESMIKAN LOGO BARU YAMAHA DI JAKARTA

Bagikan Artikel Ini :
Dalam kunjungannya ke Jakarta pada hari Jumat (25/1), untuk pertama kalinya Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tampil secara publik sebagai rekan setim di Yamaha Factory Racing MotoGP.

Pada kesempatan ini, Lorenzo dan Rossi hadir dalam acara peluncuran logo terbaru 'Semakin di Depan' milik Yamaha. Logo tersebut akan kembali tertera pada livery motor YZR-M1, baju balap, serta pakaian seluruh anggota tim Yamaha Factory Racing musim ini.

Warna biru merupakan simbol semangat Yamaha untuk mengeksplorasi teknologi terbaru dan juga simbol kepercayaan diri pabrikan asal Jepang itu.

Warna merah kini ditambahkan pada huruf 'A' yang ada dalam jargon 'Semakin di Depan'. Warna ini menandakan semangat baru Yamaha, serta membangkitkan keberanian dan energi baru dalam tim tersebut.

Dalam peluncuran logo terbaru ini, Lorenzo mengakui bahwa logo baru 'Semakin di Depan' berbeda dan lebih istimewa dibandingkan dengan logo sebelumnya,

"Logo baru ini sangat berbeda, lebih istimewa daripada logo sebelumnya. Logo ini bagus dan saya menyukainya," ujar pebalap Spanyol itu.

Sementara itu, Rossi juga melontarkan pendapat senada, "Saya tentu sangat menyukainya. Yang jelas saya bangga dan senang bisa kembali ke keluarga besar Yamaha. Saya tak sabar kembali membalap bersama YZR-M1. Yamaha akan lebih kuat musim ini bersama saya dan Jorge. Saya senang kami bisa kembali bekerja sama dengan Yamaha Indonesia," katanya.

Berikut logo terbaru Semakin di Depan

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah