Jumat, 18 Januari 2013

REL KERETA API JAKARTA PUSAT AMBLAS

Bagikan Artikel Ini :
Rel Kereta Api di samping tanggul Latuharhary, Jakarta Pusat amblas sebagai imbas jebolnya tanggul kemarin, Kamis (17/1). Perbaikan rel tersebut diperkirakan memakan waktu hingga 10 hari.

Tanggul tersebut jebol pada pukul 08.00 WIB karena tak mampu menampung luapan air dari sungai Ciliwung, sehingga merendam rel kereta dan perumahan warga.

Ratusan petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan TNI bekerja sama melakukan perbaikan darurat tanggul dan rel, Jumat (18/1). Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan masih terus bekerja keras memperbaiki tanggul.

Pasukan TNI sendiri terus didatangkan ke lokasi melengkungnya rel kereta api tersebut. Dengan bantuan satu unit eskavator, mereka berusaha memperbaiki tanggul dan rel yang rusak untuk sementara.

"Stasiun ditutup sampai rel selesai dibenerin, tapi kayaknya ga mungkin selesai dalam waktu dekat, mungkin 10 harian lah," ucap penjaga stasiun Sudirman, Rudi. Rudi juga menambahkan bahwa tidak ada jadwal kereta yang beroperasi hari Jumat.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah