Selasa, 29 Januari 2013

OLGA SYAHPUTRA MIMPI KETEMU RAFFI AHMAD KARENA KANGEN

Bagikan Artikel Ini :
Ada yang mengaku kangen dengan Raffi Ahmad. Rekan kerja Raffi Ahmad di acara Dahsyat yang ditayangkan RCTI, Olga Syahputra, merasa sangat sedih atas penangkapan rekannya itu. Kesedihannya itu tidak hanya terlihat saat Raffi harus absen syuting Dashyat Selasa (29/1/2013) pagi tapi juga sampai terbawa mimpi.

Dalam akun Twitternya @dahsyatnyaolga pada Selasa (29/1/2013) sekitar pukul 14.30 WIB, Olga menulis, “Ya allah aku mimpi Rafi ke studio dahsyat semua orang kaget dan Rafi cuma lihat aku, dia nangis. Sedih banget aku.”

Raffi Ahmad yang ditangkap pada Minggu (27/1/2013) subuh sekitar pukul 04.00 WIBdi rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan memang membuat Olga sangat sedih. Tidak hanya sedih, Olga juga menunjukkan dukungannya terhadap rekan kerja yang terbilang sangat dekat dengannya itu.

“Ya allah aku mimpi Rafi nangis. Kasian ya allah. Cepat selesai ya masalahnya. Amin,” tulis Olga dalam akun Twitter-nya.

Olga juga mengungkapkan niatnya untuk menemui Raffi yang kini masih dalam proses pemeriksaan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menunjukkan dukungannya sebagai teman.

“Iyaa, dia lihat aku terus. Dia nangis, aku mimpinya begitu. Aku insya allah besok mau datang. Soalnya belum boleh datang katanya,” tulis Olga lagi dalam akun Twitter-nya menjawab salah satu pertanyaan salah satu kawannya.

Olga yang biasa menjadi host acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad, pada Senin (28/1) harus membawakan acara tersebut tanpa Raffi dan hanya ditemani Ayu Dewi dan Deni Cagur saja.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah