Rabu, 02 Januari 2013

MOBIL MEREK TATA MOTOR SIAP MENGASPAL DI INDONESIA TAHUN INI

Bagikan Artikel Ini :
PT Tata Motors Indonesia (TMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, akan meluncurkan kendaraan komersial di semester II tahun ini. Mobil komersial itu akan menyasar pangsa pasar industri hingga usaha kecil menengah (UKM).

"Hasil riset kami menunjukkan, ada peluang besar bagi kami untuk terjun ke dalam pasar kendaraan komersial di Indonesia. Kami yakin mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan komersial," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, dalam press release di Jakarta, Rabu (2/1).

Perlu diketahui, di negeri aslinya di India, Tata Motors menjual berbagai ragam produk kendaraan komersial, mulai dari 0.5 Ton Mini-Trucks hingga 49 Ton Heavy Trucks. Tata Motors juga memiliki varian kendaraan hampir untuk setiap aktivitas komersial, mulai dari kendaraan berkapasitas tiga orang hingga bisa berkapasitas 70 orang.

Selain itu Tata Motors juga memiliki kendaraan komersial ramah lingkungan yang menggunakan CNG. Diantara produk yang menggunakan bahan bakar NCG itu adalah; Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic, dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.

Biswadev bilang, kendaraan komersial memang dibutuhkan di Indonesia. "Segmen kendaraan komersial berukuran kecil dan mini pick up di Indonesia telah berkembang pesat. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Tata Motors untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya bagi Usaha Kecil Menengah (UKM)," tandas Biswadev.

Oleh sebab itu, pada semester kedua mendatang, Tata Motors akan meluncurkan Tata Super Ace, Tata Ace Ex, dan Tata Xenon RX untuk memperluas pasar Tata Motors di kendaraan komersial.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah