Rabu, 02 Januari 2013

BLACKBERRY 10 TELAH TERJUAL DI EBAY

Bagikan Artikel Ini :
Research In Motion (RIM) membagikan sejumlah perangkat prototipe BlackBerry 10 ke para developer di seluruh dunia. Usai membagikan BlackBerry Dev Alpha A, B, dan C, ternyata perangkat prototipe smartphone anyar itu laku di lapak online.

Dilansir dari CrackBerry, Rabu (2/1/2013), meski "Not for Sale" alias tidak untuk diperjualbelikan, namun dua BlackBerry Dev Alpha telah terjual melalui lapak online, eBay dengan harga USD900 dan USD999.

Diketahui, ketiga perangkat Dev Alpha itu mengusung fitur layar sentuh. Untuk BlackBerry Dev Alpha A, dikemas dengan layar 4.2 inci dengan resolusi 1280x768. Prototipe smartphone besutan perusahaan asal Kanada ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan 16GB serta 1GB.

Prototipe yang diperkenalkan di Orlando itu memiliki grapical user interface yang sama dengan produk tablet mereka, PlayBook. Handset ini dikembangkan dengan sebuah mini port HDMI, slot kartu microSD dan 3.5mm headphone jack. Sementara itu, untuk fungsi keyboard telah ditiadakan karena penggunaan teknologi layar sentuh.

Beberapa waktu yang lalu, Usai membagikan BlackBerry 10 Dev Aplha A dan B ke para developer,RIM pun  menyebar  BlackBerry 10 Dev Alpha C kepada developer secara cuma-cuma. BlackBerry 10 Dev Alpha C dikatakan mendarat dengan fitur layar sentuh dan menggunakan fitur keyboard fisik.

RIM memberikan perangkat ini ke pada 1.500 developer yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan. Blackberry 10 Dev Alpha C sudah mulai dipesan mulai 1 Desember 2012 lalu.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah