Rabu, 02 Januari 2013

HASIL AKHIR PETANDINGAN WEST HAM UNITED VS NORWICH CITY (1 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
West Ham United memuaskan pendukungnya yang memenuhi Boleyn Ground, Selasa (1/1) malam, di pekan ke-21 Liga Premier. Skuat besutan Sam Allardyce ini menang 2-1 atas Norwich City.

Dengan tambahan tiga poin, West Ham beranjak ke posisi 11 klasemen sementara dengan poin 26 dari 20 laga. Sementara Norwich tetap di peringkat ke-12 dengan mengantongi poin 25 dari 21 laga.

Bermain di kandang West Ham langsung bermain menyerang sejak menit-menit awal. Hasilnya, tuan rumah memperoleh hadiah penalti di menit ke-3 setelah Ricardo Vaz Te dilanggar oleh Ryan Bennett di kotak terlarang. Mark Noble yang menjadi algojo penalti sukses menaklukkan kiper Mark Bunn.

Norwich nyaris menyamakan skor di menit ke-20. Sayang, tendangan bebas Robert Snodgrass masih membentur tiang gawang. Lima menit berselang, justru West Ham yang menggandakan keunggulan. Sepakan pelan mendatar Joey O'Brien di dalam penalti memanfaatkan kemelut tak mampu dihalau kiper Bunn.

Unggul 2-0 tak membuat West Ham mengendurkan serangan. Sepakan keras kaki kiri Matthew Taylor masih bisa ditepis Bunn. Sementara sontenkan Carlton Cole pada menit 36 menyambut silang masih melayang jauh di atas mistar.

Di babak kedua, Norwich bermain lebih menyerang. Snodgrass lagi-lagi mencoba menjebol gawang West Ham lewat tendangan jarak jauhnya. Namun, digagalkan kiper Jussi Jaaskelainen.

Norwich akhirnya bisa mencetak gol di menit 90. Tendangan Russell Martin menyambut umpan silang tidak bisa dijangkau Jaaskelainen. Namun, gol ini tidak bisa menghindarkan Norwich dari kekalahan. Skor 2-1 untuk West Ham bertahan hingga pertandingan usai
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah