Selasa, 01 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN WBA VS FULHAM (1 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
West Bromwich Albion yang menjamu Fulham, Selasa (1/1/2013) pada lanjutan liga Inggris

Pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup lambat. Kedua tim memilih untuk bermain hati-hati. Peluang pertama lahir di menit 12 kala tembakan Steve Sidwell masih melambung.

Tuan rumah mendapat peluang apik di menit 29. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Chris Brunt, Gabriel Tamas memenangi duel udara dengan Aaron Hughes. Sayang hasilnya masih belum sempurna.

Fulham sukses mencuri gol terlebih dulu. Serangan balik yang mereka bangun di menit 39 berbuah manis. Aksi Ashkan Dejagah dari sisi kanan sukses mengecoh Liam Ridgewell. Pemain bernomor 24 itu pun memberi umpan matang yang diselesaikan oleh Dimitar Berbatov.

Jelang babak pertama berakhir, West Brom hampir menyamakan skor. Umpan silang Ridgewell dari sisi kiri ditanduk oleh Youssuf Mulumbu di kotak penalti. Bola masih tipis menyamping dari gawang David Stockdale.

Empat menit paruh kedua dimulai, publik The Hawthorns bergemuruh menyambut gol dari tim kesayangannya. Berawal dari aksi brilian Billy Jones dari sisi kanan, Romelu Lukaku dengan cermat menyelesaikan umpan Jones menjadi gol.

Setelahnya, pasukan West Brom seperti mendapa momentum untuk bangkit. Menit 52, umpan James Morrison gagal dikonversi menjadi gol oleh Lukaku saat bola sepakannya hanya menerpa tiang gawang.

Drama kembali terjadi di menit 55 saat pasukan Clarke gagal memanfaatkan tiga peluang beruntun yang mereka dapat. Diawali tembakan Lukaku yang bisa ditepis Stockdale, bola muntah disambar Zoltan Gera dan kembali menerpa tiang gawang. Selanjutnya, bola disambar oleh Brunt, namun ada Aaron Hughes yang bisa menghalau bola sebelum masuk ke gawang.

Momentum itu langsung punah tiga menit kemudian. Umpan panjang Bryan Ruiz dikontrol dengan sempurna oleh Alexander Kacaniklic. Dengan gerak memutar, pemain mungil itu berhasil mengecoh tiga pemain bertahan tuan rumah dan membawa tim tamu memimpin lagi.

Lukaku mendapat beberapa kesempatan untuk menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan. Namun usahanya tetap tak menemui hasil dan West Brom harus menerima kenyataan pahit di awal tahun.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah