Rabu, 02 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS WIGAN ATHLETIC (1 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United menang telak 4-0 saat melawat ke Wigan Athletic, Selasa (1/1) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Javier Hernandez dan Robin Van Persie mencetak gol di babak pertama di menit 36 dan 43.

Keduanya di babak kedua juga mencetak gol untuk membawa The Red Devils meraih kemenangan pertama di tahun 2013

Tiga poin yang diraih pasukan Sir Alex Ferguson ini mampu mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen EPL dengan nilai 52. Sementara anak asuh Roberto Martinez masih tertahan di posisi 17 dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Di babak kedua, tak mau dipermalukan di kandang sendiri, The Latics melancarkan segala cara untuk memperkecil ketertinggalan. Upaya itu tampak berbuah di menit 59 ketika Aurona Kone mampu menceploskan bola ke gawang United setelah mendapatkan umpan Franco Di Santo. Sayang wasit menganulir gol karena Kone berada dalam posisi off-side.

Justru United memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di menit 64. Bola tendangan bebas Van Persie membentur pagar betis Wigan, namun bola mengarah ke Chicharito. Lagi-lagi, penyerang asal Meksiko ini dalam posisi tepast dan langsung menembak bola rebound untuk menaklukkan Al Habsi.

Selang tiga menit, Van Persie hampir saja mencetak gol keduanya ketika mampu menggocek bola melewati dua pemain Wigan. Namun, tendangan kaki kirinya masih melebar tipis di atas gawang.

Wigan mendapatkan peluang melalui pemain pengganti Jordi Gomez. Namun tendangannya masih melebar jauh dari gawang. Gomez kembali mengancam gawang United di menit 83 ketika tendangan bebasnya melebar tipis di sisi kiri gawang De Gea.

Di menit 88 umpan Rafael ke kotak penalti menimbulkan kebingungan bagi dua pemain bertahan Wigan. Keduanya bertabrakan dan bola dimanfaatkan Danny Welbeck untuk memberikan umpan kepada Van Persie yang sudah menanti di mulut gawang. Dengan sekali sentuh, RVP mengecoh Al Habsi untuk mencetak gol keduanya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah