Senin, 21 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN TOTTENHAM VS MU (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Tottenham Hotspur sukses memaksa Manchester United hanya mendapat hasil imbang, dengan sebuah gol milik Clint Dempsey yang jadi penyeimbang di masa injury time.

MU berhasil unggul dengan gol semata wayang milik Robin van Persie di pertengahan babak pertama.

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris ini kembali membuktikan kelasnya dengan berusaha keras mencetak gol ini. Berawal dari Danny Welbeck yang membawa bola dari sayap kemudian dioper ke Tom Cleverly. Langsung diumpankannya ke Van Persie.

Gol pembuka MU pun sukes diciptakan van Persie. Penyerang asal belanda itu sukses meneruskan umpan dari Tom Cleverly.

Hingga turun minum, tak ada pelaung yang terjadi di kedua tim. Babak pertama ditutup dengan keunggulan sementara 1-0 milik MU.

Untuk mengejar ketertinggaln, usai turun minum Tottenham meningkatkan tensi serangan. Tim asuhan Andre Villas Boas itu pun langsung menekan ke jantung pertahanan MU di menit awal.

Tiga kali secara bertubi-tubi skuad The Liliwhite berusaha menjebol gawang david De Gea, namun belum menghasilkan gol.

Secara berturut-turut tiga serangan yang dilakukan Jermain defoe, Gareth Bale, dan Dempsey belum berhasil menembus gawang De Gea.

Peluang pertama tercipta di menit ke-47. Jermain Defoe hampir saja berhasil mencepkloskan bola ke gawang De Gea. Mendapat umpan dari Aron Lennon, Defoe

Giliran Bale yang melepaskan tendangan langsung dari luar kotak penalti. Sayang tendangan keras itu masih melenceng di atas mistar gawang

Spurs hampir saja bisa menyamakan kedudukan seandainya tendangan Dempsey dari depan gawang tidak berhasil ditepis De Gea. Kiper asal Spanyol itu memiliki reflek yang luar biasa untuk menepis tendangan sekeras itu.

Mempertajam serangan, di menit ke-62 Wayne Rooney masuk menggantikan Shinji Kagawa. Rooney kembali diduetkan dengan Van Persie.

Duet tersebut baru berhasil menembus pertahanan Spurs saat pertandingan berlangsung 70 menit. Sebuah serangan balik cepat dilakukan Van Persie setelah mendapat umpan dari Cleverly. Namun, tendangan keras itu masih dapat ditepis oleh bek Tottenham Dawson.

sesaat kemudian kembali Van Persie mendapat peluang. Lolos dari kawalan barisan belakan Spurs dan mendapat umpan cantik dai Cleverly, sayangnya hakim garis mengangkat bendera menunjuknya telah terperangkap offside.

Selama hampir seperempat jam kemudian, kedua tim hanya salaing jual beli serangan tanpa hasiln hingga wasit memberikan waktu tambahan 4 menit.

Tak ada yang menyangka, ternyata gol balasan tim tuan rumah muncul di menit ke-93. Berawal dari umpan silang Assou-Ekotto dari sisi kanan, dikembalikan Lennon ke tengah dan langsung dismbut Dempsey dengan tendangan keras dari tengah kotak penalti.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah