Senin, 21 Januari 2013

FERGUSON AKAN MENJUAL DE GEA DEMI MENDATANGKAN KEMBALI CR7

Bagikan Artikel Ini :
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson dikabarkan berani mencantumkan nama penjaga gawang mudanya asal Spanyol, David De Gea, di bursa transfer musim panas mendatang.

Spekulasi yang terdengar, De Gea, 22 tahun, bakal dikorbankan atau menjadi tumbal dalam deal kembalinya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Old Trafford.

Nama De Gea mulai diusik media massa menyusul keputusan kiper utama Barcelona, Victor Valdes, yang tidak akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou yang akan kedaluarsa di akhir musim 2013-2014. Keputusan tersebut memicu spekulasi jika Los Blaugrana bakal melego Valdes di akhir musim ini.

Nah, nama De Gea muncul sebagai kandidat pengganti Valdes. Selain nama De Gea, terbit pula sejumlah kiper top Eropa lainnya, semisal penjaga gawang Timnas Belanda yang bermain bersama AS Roma, Maarten Stekelenburg, dan kiper andalan Timnas Jerman yang memperkuat Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

Yang menarik, menurut Mundo Deportivo, keberanian Ferguson mencantumkan De Gea dalam daftar jual dilandasi keinginannya membawa kembali bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kebetulan, agen Ronaldo dan juga Jose Mourinho, Jorge Mendes, sempat ketahuan menjadi representatif De Gea.

Di sisi lain, sinyal MU melepaskan De Gea diperkuat dengan isu bahwasanya Ferguson meminta Chief Executive Klub, David Gill, untuk mencari sosok kiper yang bisa dimainkan di Liga Champions, semisal Pepe Reina (Liverpool) dan Asmir Begovic (Stoke City)
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah