Senin, 21 Januari 2013

SEMEN PADANG SIAP MENGUJI KEKUATAN TIMNAS INDONESIA

Bagikan Artikel Ini :
Semen Padang (SP) siap tampil menekan guna menjajal pertahanan Timnas Indonesia dalam persiapan menuju laga Pra Piala Asia. Tim berjuluk Kabau Sirah itu juga berharap jika timnas bisa memberi perlawanan terbaiknya.

"Kami siap menghadapi timnas dan akan bermain menekan sesuai keinginan pelatih timnas. Semen Padang punya beberapa pemain dengan determinasi tinggi," ucap Media Officer Semen Padang Ronny Suhatril, Senin (21/1) seperti dilansir dari situs resmi IPL.

Semen Padang juga membutuhkan lawan tangguh untuk menjajal kekuatan tim sebelum IPL bergulir. Diharapkan Timnas Indonesia bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Kamis (24/1) sore.

"Tim kami perlu lawan tangguh sebelum turun di IPL (Indonesian Premier League). Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen timnas yang memberi kesempatan kepada Semen Padang," sambung Ronny.

Menurut rencana rombongan Semen Padang akan berangkat besok (Selasa, 22/1) sore dengan membawa 18 pemain, termasuk tiga legiun impor Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo, serta Edu. Sementara Hengki Ardiles dan David Ngon Pagbe akan di Padang karena masih dalam masa pemulihan cedera.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah