Senin, 21 Januari 2013

ASHLEY COLE MENJADI BEK TERMAHAL DI DUNIA

Bagikan Artikel Ini :
Ashley Cole menjadi pemain belakang termahal di dunia setelah berhasil merundingkan perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea.

Berbagai laporan media di Inggris menyebutkan kontrak baru Cole diumumkan sebelum pertandingan melawan Swansea di ajang Piala Liga, Rabu (23/01).

Berdasarkan kontrak baru, gaji Cole hampir mencapai 200 ribu pounds atau sekitar Rp 3 miliar per pekan. Manajemen The Blues menyetujui kenaikan gaji mantan pemain Arsenal ini karena bila Cole dilepas pada pertengahan tahun ini, mereka harus mengeluarkan dana setidaknya 15 juta pounds untuk membeli pemain pengganti sekelas Cole.

Perwakilan Cole berunding juga dengan Real Madrid, Paris Saint Germain, dan Manchester United, mengantisipasi gagalnya pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea.

Di usia yang telah menginjak 32 tahun, pemain yang menempati posisi bek kiri ini sebenarnya sudah memasuki senja. Namun Cole mampu mempertahankan keunggulan fisik dan teknik, yang membuatnya menjadi salah satu pemain belakang terbaik di dunia. Ia menjadi pilar penting Chelsea sejak pindah dari Arsenal pada 2006.

Di Chelsea, ia merebut satu piala Liga Premier, empat Piala FA, dan satu trofi Piala Liga. Ia juga mengantarkan London Biru menjuarai Liga Champions musim lalu dengan mengalahkan Bayern Muenchen. Belum bisa dipastikan apakah perpanjangan kontrak Cole akan membantu upaya pemain kunci lain Frank Lampard untuk mendapatkan tawaran serupa
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah