Senin, 21 Januari 2013

FUNGSI DAN PROSES DARI TERAPI SEKS UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH BERCINTA

Bagikan Artikel Ini :
Banyak pasangan yang mengalami masalah seksual karena stres, tidak ada waktu untuk bercinta, dan berbagai penyebab lainnya.

Beberapa orang pun mencoba untuk mengeksplorasi posisi seks yang baru, sementara yang lain diam saja dan membiarkan semua menjadi lebih buruk.

Jika Anda dan pasangan juga demikian, sebaiknya segera cari ahli terapi seks. Mencari bantuan dari profesional bukan hal baru. Meskipun awalnya terdengar sulit, namun itulah salah satu solusi yang harus dilakukan demi memanaskan kembali kehidupan seksual bersama pasangan.

Lantas apa sebenarnya tugas dari terapi seks dan bagaimana prosesnya? Simak penjelasannya seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.

Masalah yang ditangani

Ahli terapi seks menerima segala macam masalah seksual. Misalnya orientasi seksual, identitas, gairah, pendidikan tentang anatomi tubuh bagian intim, sex toys, teknik seks, dan lain-lain. Beberapa orang yang mengalami masalah seks terkait dengan perubahan akibat sakit, kecelakaan, atau operasi juga bisa dikonsultasikan dengan ahli terapi seks.

Selain itu, profesional tidak semata-mata memberi pasien jalan keluar. Namun bersama-sama mencari solusi dan menemukan jalan keluar yang terbaik. Sehingga pasien tidak akan selamanya tergantung pada ahli terapi seks.

Banyak bicara

Ketika berkonsultasi tentang masalah seks, Anda harus berani jujur pada sang ahli terapi. Bukan hanya itu, Anda juga sebaiknya jujur dan mau mendengar keluhan yang dirasakan pasangan. Berdasarkan cerita dari kedua belah pihak, nantinya ahli terapi seks akan berusaha membantu pasien untuk mencari solusi terbaik bagi masalah seksual yang dihadapi pasangan.

Hal penting lain yang sebaiknya diperhatikan ketika Anda memutuskan untuk berkonsultasi dengan ahli terapi seks adalah sabar. Sebab proses menuju kehidupan seks yang lebih baik memang butuh waktu. Jadi, apakah Anda dan pasangan merasa perlu berkonsultasi atau mampu mengatasi masalah seksual sendiri?
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah