Senin, 21 Januari 2013

SEKS TANPA KONDOM BAIK UNTUK WANITA

Bagikan Artikel Ini :
mitos seputar seksualitas beredar di masyarakat. Pasalnya menurut beberapa penelitian, seks tanpa kondom sangat baik untuk kesehatan wanita.

Peneliti Gordon Gallup dari State University of New York di Albany dan Rebecca Burch, University of Liverpool, mengatakan bahwa penggunaan kondom dapat memberikan dampak kesehatan bagi wanita.

Menurut mereka, wanita yang tidak pernah menggunakan kondom dapat menghindari depresi dari hubungan seksual.

“Wanita yang tidak menggunakan kondom saat berhubungan seksual menunjukkan kesehatan yang baik karena terkena semburan air mani,” kata Rebecca Burch, sebagaimana dilansir MedicalDaily.

Kesehatan wanita dari tidak menggunakan kondom dapat meningkatkan kognitif dan konsentrasi wanita dalam berpikir. Hal ini disebabkan karena wanita sering mendeteksi air mani yang masuk dalam tubuh mereka saat berhubungan seksual. Selain itu, para peneliti juga menambahkan, wanita yang bercinta tanpa kondom dapat menghilangkan depresi.

Data dari Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa hubungan seksual yang tidak menggunakan pengaman lebih sedikit memiliki gejala depresi dibandingkan mereka yang menggunakan kondom dalam hubungan seksual.

Berhubungan seksual tentunya memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Namun perlu diingat, hubungan seksual yang baik adalah dilakukan pasangan suami-istri karena tidak adanya pergantian pasangan. Sehingga kita akan terhindar dari berbagai penyakit kelamin.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah