Senin, 21 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN NUMBERG VS HAMBURG (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Hamburg harus puas meraup satu poin setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Nurnberg dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Minggu (20/1).

Dengan hasil ini, Rafael Van Der Vaart dkk masih tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan 25 poin. Sementara posisi Nurnberg tak berubah di peringkat 15 klasemen dengan 21 poin.

Di menit-menit awal, Nurnberg sudah mengancam gawang Hamburg ketika tendangan Robert Mak dari sudut sempit masih melebar di sisi gawang Rene Adler. Begitu halnya dengan upaya Timmy Simmons dari luar kotak penalti yang masih jauh di atas mistar Adler.

Hamburg memiliki peluang lewat tendangan Dennis Diekmeier dari luar kotak penalti, namun masih melebar. Adler menyelamatkan gawangnya setelah berhasil mengatasi tendangan Alexander Esswein di penghujung babak pertama.

Setelah nirgol di babak pertama, kedua tim tampil lebih energik di babak kedua. Misalnya seperti upaya Marcell Jansen di awal paruh kedua yang nyaris membuat Hamburg unggul, namun tendangannya melebar di kiri gawang.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir menit 70 ketika crossing Dennis Aogo berhasil disundul Artjoms Rudnevs dari jarak dekat. Tim tamu memimpin 1-0.

Lima menit berselang, Nurnberg berhasil menyamakan skor setelah tendangan Tomas Pekhart dari dalam kotak penalti mampu menembus gawang Adler. 1-1 tuan rumah mampu menyamakan kedudukan.

Saat injury time, Hamburg memiliki peluang emas ketika sundulan Heung-Min Son hanya mengenai mistar gawang. Nurnberg selamat dari kekalahan dan harus puas dengan satu angka.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah