Senin, 21 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN AC MILAN VS BOLOGNA (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
AC Milan berhasil menang tipis atas tamunya, Bologna, Minggu (20/1). Menariknya, striker Giampaolo Pazzini kembali menjadi aktor antagonis untuk armada Stefano Pioli.

I Rossoneri sejatinya menggantungkan harapan pada Stephan El Shaarawy pada awal laga. Hampir seluruh aliran bola Milan berlabuh di kaki penyerang berusia 20 tahun ini. Sebelas menit laga berjalan, El Shaarawy melakukan tusukan dari sisi kiri, lalu melepaskan tembakan dengan kaki kanannya. Beruntung, Federico Agilardi mementahkan bola dengan kakinya.

Aksi heroik Agilardi berlanjut. Kevin Constant melancarkan umpan silang pada menit ke-35. Giampaolo Pazzini menyambut dengan tandukan kepala, namun Agilardi mengantisipasi bola seraya menjatuhkan diri. Skor kacamata pun menutup paruh pertama.

Peruntungan Pazzini baru berubah usai turun minum. Babak kedua berlangsung 20 menit, Ignazio Abate menyodorkan umpan matang pada Pazzini. Dari jarak 10 meter, Pazzini menaklukkan Agilardi.

Lagi-lagi Pazzini. Dalam posisi membelakangi gawang, Pazzini melambungkan bola hasil umpan Kevin Prince-Boateng. Bola melayang di atas pemain belakang Bologna. Sentuhan kedua Pazzini pun dilakukan dengan tendangan keras yang menggetarkan gawang Agilardi.

Bologna langsung bangun dari tidurnya. Setelah menerima umpan silang dari sisi kiri, Pasquato menyambut dengan kepalanya dan mengubah arah bola ke gawang. Philippe Mexes coba menghalau, namun usahanya membuat laju bola kian deras menghujam gawang.

Selisih satu gol memantik semangat armada Stefano Pioli. Namun, serangan demi serangan tak mampu menggetarkan gawang Christian Abbiati untuk kali kedua. Kemenangan ini turut mendongkrak posisi AC Milan di papan klasemen.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah