Senin, 21 Januari 2013

WANITA LEBIH MENYUKAI SEKS DIBANDINGKAN DENGAN PELUKAN DAN CIUMAN

Bagikan Artikel Ini :
Para peneliti telah menemukan bahwa tindakan kasih sayang seperti pelukan dan ciuman lebih penting untuk pria daripada wanita.

Dan bagi wanita, seks cenderung lebih baik dari waktu ke waktu setelah 15 tahun menikah dan hidup bersama.

Peneliti mensurvei lebih dari 1.000 pasangan dari lima negara yang berbeda yang telah berhubungan atau menikah antara satu hingga 51 tahun. Pria yang berciuman dan berpelukan sering, rata-rata tiga kali lebih bahagia, daripada mereka yang kurang dipeluk istri atau pacar mereka.

Sementara itu, perempuan mengatakan bahwa acara seperti kasih sayang seperti pelukkan dan dekapan memiliki dampak yang sangat sedikit pada kebahagiaan mereka. Baik pria maupun wanita melaporkan kehidupan seks mereka meningkat lagi setelah hubungan mereka sudah berlangsung lama.

Tapi pria lebih mungkin untuk mengatakan bahwa mereka senang dengan hubungan mereka, sementara perempuan lebih mungkin untuk melaporkan puas dengan seks.

Survei pasangan dari Amerika Serikat, Jerman, Spanyol, Jepang dan Brasil dilakukan oleh peneliti dari Kinsey Institute di Indiana University Amerika.

Seperti dikutip dari Timesofindia (20/1), penulis Julia Heiman mengatakan bahwa pada 15 tahun pertama hubungan akan menguras emosi bagi perempuan. Sementara mereka membesarkan anak-anak. Ketika anak-anak beranjak dewasa, mereka memiliki tekanan lebih sedikit.

Heiman katakan, "Ada kemungkinan bahwa perempuan menjadi lebih puas secara seksual dari waktu ke waktu karena harapan perubahan atau perubahan hidup ketika anak-anak mereka tumbuh," ujarnya pada Telegraph.

"Masa kurang puas tampaknya tumpang tindih dengan masa membesarkan anak-anak, di mana hal-hal lain benar-benar mengambil fokus," tambah Heiman.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah