Senin, 21 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN INTER MILAN VS AS ROMA (21 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
AS Roma harus rela berbagi satu angka dengan tamunya Internazionale Milan setelah keduanya hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga giornata 21 Serie A, Senin (21/1) dini hari.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Roma terlihat tampil lepas dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Alhasil sejumlah peluang pun mampu mereka ciptakan melalui dua pemain andalan mereka Pablo Osvaldo, Francesco Totti dan Erik Lamela, namun sayang usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Usaha keras Giallorossi akhirnya berbuah manis pada menit 22. Tusukan demi tusukan yang mereka lakukan membuat pertahanan Inter melakukan kesalahan ceroboh. Andrea Ranocchia menjatuhkan Michael Bradley di dalam area terlarang. Tanpa basa-basi wasit langsung menunjuk titik putih dan menghadiahi Ranocchia dengan kartu kuning.

Totti yang bertugas menjadi algojo mampu menjalankan tugasnya dengan baik guna membawa tim tuan rumah sementara unggul 1-0.

Unggul satu gol membuat roma tampil semakin trengginas. Tak ayal gawang Samir Handanovic pun menjadi bulan-bulanan para pemain depan Serigala ibu kota. Di sisi lain inter yang terlihat frustasi hanya mampu mencoba peruntungan mereka melalui sepakan jarak jauh yang salah satunya dilepaskan oleh Rodrigo Palacio.

Meski begitu, Inter tak patah arang. pasukan Nerazzurri terus berusaha menyamakan skor sembari mencoba keluar dari tekanan tim tuan rumah. Akhirnya kesabaran Inter pun berbuah hasil. Di menit injury time Palacio sukses memanfaatkan bola muntah Fredy Guarin yang gagal ditangkap dengan sempurna oleh Mauro Goicoechea. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak kedua Roma tetap tampil dominan. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan namun sayang tak satu pun yang mampu berbuah gol.

Di sisi lain Inter terlihat lebih banyak bertahan dan menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. Namun pertahanan Roma juga terbilang cukup solid dalam menghalau setiap serangan yang dilancarkan oleh tamunya tersebut.

Hingga peluit panjang dibunyikan tetap tak ada gol yang tercipta dan pertandingan pun berakhir sama kuat. Hasil tersebut membuat kedua tim tidak beranjak dari posisi semula. Roma tetap terpaku di peringkat tujuh, sedangkan Inter tak beranjak dari posisi empat klasemen.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah