Sabtu, 19 Januari 2013

HASIL AKHIR PERTANDINGAN LYON VS EVIAN (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Olympique Lyon membuang peluang menjauhkan diri dari rival terdekatnya Paris Saint-Germain (PSG) setelah dalam lanjutan kompetisi Ligue 1 di pekan ke-21 yang berlangsung di Stade de Gerland, Jumat (18/1/13) malam waktu setempat atau Sabtu (19/1/13) dinihari WIB, ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya tim papan bawah Evian Thonon Gaillard.

Dengan hasil imbang untuk keenam kalinya di sepanjang musim ini, Lyon memang masih duduk di puncak klasemen sementara dengan jumlah 42 poin. Namun, posisinya terancam dikudeta PSG, 39 poin, yang baru akan bertanding nanti malam menghadapi tim peringkat keempat Girondins Bordeaux.

Sepanjang pertandingan, anak-anak asuhan Remi Garde mendominasi penuh jalannya permainan. Namun, meskipun berhasil mengkreasi sejumlah peluang emas, Michel Bastos dkk gagal menjebol gawang Evian yang dijaga Stephan Andersen. Formasi bertahan total yang diperagakan Daniel Wass dkk—kehilangan lima pemain intinya yang tampil di Piala Afrika 2013—tak kunjung mampu diterobos Bastos dkk.

Di babak kedua, Lyon mencoba menaikkan tempo permainan. Masuknya Lisandro Lopez, Grenier Clement dan Arnold Mvuemba kian meningkatkan daya gempur Lyon. Akan tetapi, gemilangnya penampilan kiper Andersen, dengan dua kali mengagalkan peluang emas Lopez, membuat usaha Lyon jadi sia-sia. Skor 0-0 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah