Sabtu, 19 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS UDINESE (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Pertandingan Antara Juventus melawan Udinese pada laga lanjutan Liga Italia di Juventus Arena (20/1) akan menjadi pertandingan paling seru akhir pekan ini.

Juventus meraih hasil tak memuaskan dalam dua pertandingan terakhirnya di Seri A. Jika gagal menang saat menjamu Udinese akhir pekan ini, puncak klasemen yang mereka miliki berada dalam ancaman.

Juventus unggul delapan poin atas Lazio di posisi kedua saat kompetisi Liga Italia Seri A memasuki periode jeda Natal dan tahun baru di penghujung Desember lalu. Namun baru dua pertandingan di jalani di 2013, jarak tersebut kini terpangkas menjadi tiga poin saja (45:42).

Dua hasil tak memuaskan yang didapat Juventus menjadi penyebabnya. Dua pekan lalu skuat besutan Antonio Conte itu secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang sendiri saat menghadapi 10 pemain Sampdoria. Sementara akhir pekan kemarin dalam lawatan ke Parma, 'Si Nyonya Tua' cuma dapat satu poin hasil bermain imbang 1-1.

Jikapun nantinya kalah atas Udinese, Juventus sejatinya belum akan tergusur dari puncak klasemen karena mereka memiliki selisih gol yang lebih baik dibanding Lazio -- dengan asusmsi Lazio menang dan punya poin sama 45. Namun tetap saja kondisi tersebut sangat dihindari dan jadi situasi yang jelas membahayakan peluang mempertahankan Scudetto.

Melihat catatan pertemuan Juventus dan Udinese dalam beberapa tahun terakhir, Bianconeri memang layak waspada. Meski pada paruh pertama musim mereka bisa menang telak 4-1, toh Zebrette selalu menghadirkan kejutan tak menyenangkan. Salah satunya terjadi dua musim lalu saat Udinese memetik kemenangan 2-1 atas Juventus di Turin.

Udinese sendiri kini tengah dalam tren bagus, setidaknya dalam dua pertandingan terakhir di mana mereka berhasil mengamankan enam angka. Di pertanding awal tahun Udinese menghantam Inter Milan 3-0, sementara akhir pekan kemarin mereka menang 3-1 atas Fiorentina.

PRAKIRAAN LINE UP:

Juventus:
Buffon, Caceres, Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Pirlo, Vidal, Pogba, Isla, Giovinco, Vucinic

Udinese:
Padelli, Danilo, Domizzi, Heurtaux, Basta, Pinzi, Lazzari, Pereyra, Pasquale, Di Natale, Muriel

PREDIKSI SKOR:
Juventus 3-1 Udinese
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah