Sabtu, 19 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR PALERMO VS LAZIO (20 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Pekan ini Lazio akan menyambangi kandang penghuni zona degradasi, Palermo. Secara teori, pada laga yang berjalan di di Stadio Renzo Barbera, Minggu (20/1/13) dinihari WIB nanti, Lazio bisa mematahkan perlawanan tuan rumah.

Kemenangan sepertinya harus diraiih tim asuhan Gian Piero Gasperini ini. Pasalnya, mereka tengah terseok-seok keluar dari zona merah. Jika mereka mengalami kekalahan lagi lawan Lazio, bukan tidak mungkin Palermo akan terdegradasi musim ini.

Dari akhir tahun lalu hingga bulan ini, Palermo sudah empat kali menderita kekalahan. Total poin yang sudah diraih Palermo baru 15 hasil dari tiga kemenangan, enam kali seri, dan 11 kekalahan. Hasil ini tentu bukan modal bagus buat Palermo untuk menghadapi Lazio, yang sampai sekarang masih menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Sementara itu, dari 18 pertemuan terakhir antara kedua tim, mereka memiliki catatan yang seimbang. Palermo berhasil meraih 7 kemenangan, 4 kali seri, dan 7 kali kalah dari Lazio. Di pertemuan terakhir antara kedua tim, Lazio berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Catatan pertandingan Palermo juga kurang meyakinkan dibanding Lazio. Palermo saat ini sudah kemasukkan 32 gol, sedangkan Lazio baru kemasukkan 19 gol. Bermain di kandang sendiri, Palermo mencatat tiga kemenangan, tiga kali seri, dan tiga kali kalah.

Untuk pencetak gol, Miccoli saat ini menjadi pemain tersubur bagi Palermo dengan total lima gol. Sementara di kubu Lazio, ada nama Klose. Dia telah mencetak 10 gol bagi anak asuh Petkovic itu.

PRAKIRAAN LINE UP:

Palermo:
Ujkani, Munoz, Aronica, Von Bergen, Morganella, Anselmo, Kurtic, Dossena, Ilicic, Dybala, Miccoli

Lazio:
Marchetti, Konko, Biava, Dias, Radu, Candreva, Hernanes, Ledesma, Mauri, Lulic, Floccari

PREDIKSI SKOR: Palermo 0-2 Lazio
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah