Sabtu, 19 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR NEWCASTLE UNITED VS READING (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Newcastle United akan menjamu Reading dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion James Park (19/1)

Pelatih Newcastle United Alan Pardew tampaknya tidak akan memainkan James Perch pada awal pertandingan setelah ia tidak mencetak gol pada laga melawan Norwich City pekan lalu dan kemungkinan akan digantikan oleh Yohan Cabaye yang paling mungkin untuk turunkan.

Striker berpengalaman Shola Ameobi telah kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan dan kemungkinan akan langsung kembali ke starting XI. Ini bisa berarti Papiss Cisse dan Ben Arfa menjadi stater dan kemungkinan Newcastle akan menurunkan tiga striker demi menjebol gawang Reading.

Sementara pemain lain seperti Ryan Taylor yang cedera lutut, Gosling yang cedera pergelangan kaki dan Danny Simpson yang cedera pergelangan kaki semua tetap absen, seperti halnya Haris Vukic yang cedera lutut yang akan absen dalam jangka panjang.

Sementara tim tamu, mereka tidak mungkin untuk membuat banyak perubahan pada posisi bek belakang yang pekan lalu dapat mengalahkan West Brom Albiol 3-2.

Pemain Daniel Carrico yang baru didatangkan dari Sporting Lisbon akan mengawali debut pertamanya di Liga Inggris dari bangku cadangan.

Pelatih Brian McDermott memilih striker andalan mereka Pavel Pogrebnyakdan Adam Le Fondre yang akan diduetkan demi membawa pulang tiga poin. Sementara Kiper Alex McCarthy masih absen karena cedera bahu.

PRAKIRAAN LINE UP:

Newcastle United:
Krul, Debuchy, Coloccini, Williamson, Santon Anita, Cabaye, Gutierrez, Ben Arfa, Shola Ameobi, Cisse

Reading:
Federici, Harte, Pearce, Mariappa, Gunter, Kebe, Karacan, Guthrie, McAnuff, Le Fondre, Pogrebnyak

PREDIKSI SKOR:
Newcastle United 2-1 Reading
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah