Sabtu, 19 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS NORWICH CITY (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Ada yang unik pada laga Liga Premier pekan ke-23 yang akan dihelat di Stadion Anfield, Sabtu (19/1/13).

Dalam laga tersebut akan ada duel dua burung, yaitu Liverpool dengan lambang klubnya Livingbird dan Norwich City yang berlambangkan burung kenari.

Dari lima pertandingan terakhir, The Reds cukup impresif dengan menang tiga kali menang dan menderita dua kekalahan. Sementara Norwich cukup buruk lantaran hanya sekali menang, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah.

The Kop secara menyakitkan harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Manchester United di Old Trafford, pekan silam, dalam tajuk Derby of England. Sementara Norwich hanya bermain imbang di Carrow Road melawan Newcastle United.

Dilihat dari posisi di klasemen sementara, peringkat Liverpool lebih baik. Skuat Brendan Rodgers ini berada di posisi kedelapan dengan 31 poin. Sedangkan Norwich di posisi 12 dengan poin 26. Tak seperti biasanya, Liverpool yang sudah 18 kali meraih gelar juara Liga Premier berada di papan tengah. Selama ini, Liverpool selalu ada di papan atas klasemen, minimal posisi empat besar.

Dalam laga ini, Steven Gerrard dan kawan-kawan lebih diunggulkan memetik poin penuh. Faktor tuan rumah menjadi salah satu faktor mereka diunggulkan. Namun, Norwich bisa jadi akan memberi kejutan bagi Liverpool. Jadi, akankan Livingbird bisa mematuk burung kenari lebih sakit hingga bisa meraih pon?

PRAKIRAAN LINE UP:

Liverpool:
Reina, Wisdom, Skrtel, Agger, Johnson, Gerrard, Lucas, Allen, Sturridge, Suarez, Sterling

Norwich City:
Bunn, Martin, Turner, Bassong, Garrido, Snodgrass, Tettey, Johnson, Pilkington, Hoolahan, Holt

PREDIKSI SKOR:
Liverpool 4-0 Norwich City
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah