Sabtu, 19 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS FULHAM (19 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, tidak punya alasan untuk memasang tampang cemberut ketika mendampingi timnya menjamu Fulham di Stadion Etihad, Sabtu (19/1/2013) malam WIB.

Tiga kemenangan beruntun di Liga Premier menjadi salah satu alasan kenapa Mancini bisa merasa gembira minilik performa timnya. Pelatih berdarah Italia itu juga tak perlu khawatir timnya bakal ditinggalkan sang kapten, Vincent Kompany.

Rekor clean sheet alias tak kebobolan dalam tiga laga terakhir di berbagai kompetisi yang dilakoni City pastinya ingin terus dipertahankan Joe Hart dkk. Bukan hanya itu, kemenangan 2-0 atas Arsenal, Minggu, menjadikan hasrat The Citizens untuk mengalahkan Manchester United di perebutan titel Liga Premier 2012/2013 kembali berlipat.

Tak pelak, kemenangan di Stadion Etihad bisa menjadi kunci bagi City memanaskan persaingan dengan United di puncak tabel. Tambahan tiga poin dari Fulham otomatis akan menjadikan kesenjangan City dengan United menjadi tinggal empat poin saja. United sendiri baru akan melakoni matchday ke-23 Liga Premier dengan bertamu ke kandang Tottenham Hotspur, Minggu (20/1) malam WIB.

Namun bukan berarti peluang Fulham untuk membawa pulang poin dari Etihad menjadi tertutup rapat. The Cottagers yang tak pernah menang di Etihad sejak 12 April 2009, masih memiliki peluang mencetak hasil positif setelah mendapatkan kepercayaan diri dengan mengantongi tiket babak keempat FA Cup dengan mengandaskan Blackpool,  Rabu (16/1/2013). Kemenangan dengan skor 2-1 atas Blackpool memang dipetik dengan kerja keras bahkan harus melewati babak perpanjangan waktu.

PRAKIRAAN LINE UP:

Manchester City:
Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Garcia, Barry; Milner, Tevez, Silva; Dzeko

Fulham:
Schwarzer; Riether, Hughes, Hangeland, Briggs; Duff, Sidwell, Karagounis, Kacaniklic; Ruiz; Berbatov

PREDIKSI SKOR:
Manchester City 3-1 Fulham
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah