Jumat, 18 Januari 2013

YAMAHA MENJADI TRENDING TOPIC WORD WIDE TWITTER

Bagikan Artikel Ini :
Meski baru diluncurkan, produk Racing Champion Line-up Yamaha sudah menjadi buah bibir di jejaring sosial media. Di Twitter, sejumlah kicauan yang membahas tiga produk jagoan Yamaha itu menjadi topik paling banyak dibicarakan di seluruh dunia.

Pada Sabtu (12/1/2013) dan Minggu (13/1/2013) lalu, Racing Champion Line-up dan salah satu fitur dari produk Yamaha terbaru Xeon RC, yakni Smart Lock System menjadi topik paling banyak dibicarakan di Twitter.

Prestasi itu membuktikan tiga produk perdana Yamaha yang dirilis di 2013 ini diterima dengan baik masyarakat Indonesia.

”Respon positif ini sesuai harapan Yamaha yang memang sangat mengerti kebutuhan konsumen Indonesia yang mencintai produk-produk berkualitas. Apalagi yang berhubungan dengan teknologi tinggi, kecepatan dan irit, Yamaha paling paham,” ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangannya, Kamis (17/1/2013).

“Karena itulah awal tahun ini langsung menghadirkan Racing Champion Line-up Xeon RC, versi facelift Jupiter MX dan Soul GT Street,” lanjut Eko.

Menurut Eko, pengakuan mendunia di Twitter ini juga dibuat oleh teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha. Teknologi balap Yamaha ini ada di posisi kedua Trending Topic di seluruh dunia pada Senin (14/1/2013).

“Dan yang paling membanggakan Yamaha, produk Xeon RC yang terinspirasi dari pesawat tempur F-117 Nighthawk berada di posisi teratas Trending Topic Worldwide di Twitter di hari Selasa (15/1/2013),” katanya.

Keunggulan teknologi DiASil Cylinder membuat produk Yamaha ramah lingkungan, ekonomis dan berperforma tinggi.

Sedangkan beberapa keunggulan teknologi Forged Piston adalah tahan lama dan tidak mudah aus, suhu muai lebih tinggi, koefisien gesek lebih rendah, berat piston lebih ringan dan mmeminimkan suara bising muncul.

“Xeon RC, Soul GT Street dan Jupiter MX menggunakan dua teknologi balap Yamaha itu sehingga menjadikan ketiganya menjadi produk terdepan Yamaha saat ini,” pungkas Eko
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah