Kamis, 27 Desember 2012

DEMI MASYARAKAT JAKARTA JOKOWI SIAP MELAKUKAN APA SAJA

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kukuh mengajak aparat pemerintahannya turun melihat langsung kondisi masyarakat. Meksi maksudnya mengingatkan, kali ini lelaki yang akrab disapa Jokowi itu menyampaikannya dengan santai.

Di hadapan Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono dan jajarannya, Jokowi memberikan contoh. Kapan saja diperlukan masyarakat, maka dia akan segera menyambanginya.

"Kalau saya diperlukan untuk turun, saya turun. Termasuk gorong-gorong kemarin. Saya siaga lapangan sudah biasa," kata Jokowi di Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (27/12/2012).

Jokowi mengaku, demi masyrakat ia akan melakukan apa saja termasuk mengangkut sampah sekali pun.

"Ndak usah kaget kalau nanti saya membawa truk, lalu sampah saya naikkan. Tapi ingat kalau sampah saya naikkan, nanti siapa yang tanggung jawab? Gampang saja," tutur Jokowi yang disusul kemudian dengan tawa garingnya.

"Saya hanya ingin menggerakkan manajemen organisasi," imbuh lelaki yang mengenakan batik cokelat itu.

Didampingi Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiono, pada kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi menyempatkan untuk memberikan pengarahan kepada para pejabat eselon 2 dan 3, camat, serta lurah yang berada di lingkungan pemerintahan kota administrasi Jakarta Utara.

"Masalah masyarakat itu di lapangan, bukan di kantor," cetus Jokowi.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah