Sabtu, 22 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR WIGAN ATHLETIC VS ARSENAL (22 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Arsenal sepertinya tidak akan menemui kesulitan berarti ketika melawat ke DW Stadium menghadapi Wigan Ahtletic pada lanjutan Premier League, Sabtu (22/12/2012).

Pertahanan Wigan yang buruk akan memudahkan The Gunners meraih tiga angka.

Meriam London Arsenal memiliki peluang bagus untuk menembus zona Liga Champions. Saat ini mereka berada pada posisi 5 di bawah rival mereka, Tottenham Hotspur dengan selisih dua angka. Keberhasilan The Gunners naik peringkat 5 merupakan hasil dari reaksi positif mereka atas tersingkirnya mereka di ajang Piala Liga. Arsenal berhasil membalas kegagalan di Piala Liga dengan kemenangan 5-2 atas Reading.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga sudah menemukan komposisi lini depan yang mampu menjamin menghadirkan kemenangan. Sebagai penyerang tengah, Theo Walcott akan diapit Lukas Podolski di kiri dan Alex Oxlade-Chamberlain di kanan.

Santi Cazorla yang mencetak hattrick saat melawan Reading menyokong dari tengah. Kombinasi Cazorla, Walcott, dan Podolski telah menghasilkan 17 dari 31 gol Arsenal hingga pekan ke-17. Tidak hanya 17 gol, kombinasi ketiganya menghadirkan 13 assist.

Arsenal sepertinya tidak akan menemui kesulitan saat menghadapi The Latics. Dari 14 pertemuan dengan Wigan di Premier League, Arsenal meraih 10 kemenangan dan baru dua kali kalah.

Selain itu Arsenal juga diuntungkan oleh lemahnya pertahanan Wigan Athletic. Gawang Wigan Athletic sudah kemasukan 17 gol dari enam pertandingan terakhir sehingga akan menjadi sasaran empuk peluru-peluru haus gol The Gunners.

“Saat ini, kami tidak sedang menunjukkan intensitas dalam pertahanan yang cukup dan itu sangat berdampak buruk bagi kami,” ujar manajer The Latics, Roberto Martinez seperti dilansir Associated Press.

PRAKIRAAN LINE UP:

Wigan Athletic: Al Habsi - Boyce – Piscu – Figueroa - Stam – McCarthy – McArthur – Beausejour - Gomez – Boselli – Kone

Arsenal: Szczesny - Sagna – Mertesacker – Vermaelen – Gibbs - Arteta – Wilshere - Chamberlain – Cazorla – Podolski - Walcott

PREDIKSI SKOR:
Wigan Athletic 1-3 Arsenal
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah