Sabtu, 22 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS REDING (22 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Apa yang terjadi jika gajah bertemu semut? Melihat ukuran gajah, tentunya si semut akan ketakutan setengah mati.

Itulah yang dialami Reading jelang lawatan mereka ke Etihad Stadium menghadapi Manchester City pada lanjutan Premier League, Sabtu (22/12/2012).

Duet penyerang asal Argentina, Sergio Aguero dan Carlos Tevez, akan kembali menjadi andalan manajer Roberto Mancini sejak menit awal. Sedangkan Edin Dzeko dan Mario Balotelli akan masuk sebagai pemain pengganti atau supersub.

Dari total 33 gol yang sudah diceploskan City dalam 17 pertandingan, keempatnya sudah menyumbang 20 gol. Carlos Tevez menjadi kolektor terbanyak dengan 7 gol, Sergio Aguero dan Edin Dzeko sama-sama mengumpulkan 6 sedangkan, Mario Balotelli baru sebiji gol.

Dengan Aguero dan Tevez di barisan depan, serangan City dijamin akan semakin berbahaya. Tevez akan berperan sebagai perusak pertahanan lawan sedangkan Aguero sebagai penuntas serangan.

Kegarangan barisan depan City pun membuat Reading gentar. Gawang mereka sudah kebobolan 17 gol dan hanya mencetak tujuh gol seiring enam kekalahan beruntun. Secara keseluruhan, gawang Reading sudah kemasukan 36 gol dari 17 pertandingan. Selasa lalu, gawang mereka bahkan kebobolan lima gol ketika menghadapi Arsenal.

Situasi ini pun membuat striker The Royals, Pavel Pogrebnyak takut mengulang hal yang sama.

“Apa yang bisa kita lalukan untuk mencegah hasil melawan Arsenal terulang di Manchester? Mungkin saya berbicara terlalu emosional namun kami akan pergi ke sana dengan sedikit rasa takut. Setidaknya saya berharap kami tidak kebobolan selusin gol. Saya harap pelatih akan memberi solusi,” tutur pria Rusia itu kepada R-Sport.

PRAKIRAAN LINE UP:
Manchester City:
Hart - Zabaleta – K. Toure – Nastasic – Clichy - Y. Toure – Garcia - Silva – Tevez – Nasri - Aguero

Reading:
Federici - Cummings – Gorkss – Mariappa – Shorey - Kebe – Leigertwood – Tabb – McAnuff - Le Fondre – Hunt

PREDIKSI SKOR:
Manchester City 2-0 Reading
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah