Kamis, 15 November 2012

PEMUDA TEWAS DIBACOK KARENA DITUDUH MENCURI MOTOR

Bagikan Artikel Ini :
Seorang pemuda yang dituduh mencuri sepeda motor, tewas akibat dipukuli oleh massa di Kampung Muara Pinang, Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu (14/11/2012) sore.

Kejadian itu berawal, ketika pelaku berniat mencuri sepeda motor di Kampung Wates Luwung, Tambelang, Kabupaten Bekasi, Rabu sekitar pukul 14:15 WIB.

Aksi pencurian yang sedang dilancarkan pelaku diketahui oleh pemilik sepeda motor. Korban meneriaki pelaku yang kemudian melarikan diri.

Warga yang mendengar teriakan korban kemudian mengejar pelaku hingga ke Babelan. Saat jumlah warga semakin bertambah banyak, pelaku berupaya kabur dengan cara masuk ke dalam perkampungan.



Tak beruntung, pelaku justru terjepit karena dikepung ratusan massa yang bersenjata golok dan kayu di Muara Bakti. Massa yang marah tidak memberi ampun dan menghajar pelaku.

Petugas terlambat datang sehingga tidak bisa mencegah dan menyelamatkan tersangka. Jasad korban akhirnya dibawa untuk diotopsi ke RS Polri di Kramatjati, Jakarta Timur.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Babelan, Brigadir Anwar Fadilah, Kamis (15/11/2012), mengatakan, tersangka diketahui bernama Robby (33 tahun). Tersangka tewas dengan luka bacok di kepala dan lebam di sekujur tubuh.

Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah