Jumat, 04 Januari 2013

DEWI PERSSIK MERASA SEPETI PELACUR

Bagikan Artikel Ini :
Dewi Perssik tak terima dituduh meminta mobil dan rumah mewah kepada pengusaha Abu Bakar. Menurut Depe, hal itu sama saja membuatnya merasa seperti seorang pelacur.

Sebelumnya, orang dekat Abu Bakar, Lucha membeberkan kepada media prihal hubungan Depe dengan pengusaha asal Kalimantan tersebut.

Menurut Lucha, Depe dan Abu Bakar akan segera menikah. Tidak itu saja, Depe juga sudah dibelikan mobil dan rumah mewah.

Depe tentu tak terima dengan tuduhan tersebut. Melalui Twitter, Depe meminta Lucha untuk mengklarifikasi pernyataannya. Ia pun merasa seperti pelacur dengan apa yang disampaikan Lucha.

Dewiperssik ‏@dewiperssik12
Bkn mslh meredam amarah kak,aku bkn pelacur!!! Dan wajib marah,krn aku dijual sm germo!!

Dewiperssik ?@dewiperssik12
Pantes kalau AB ga sopan sm saya, kamu jadi germo disini,angkat tlp kamu,menejer sy hubungin kamu !!!

@1lucha

Dewiperssik ?@dewiperssik12
Kamu mau jadi germo @1lucha untuk aku ?? Salah org kamu,liat" kamu kalau mau jual orang ya brengsek

kamu!!!

Dewiperssik ?@dewiperssik12
Inget ya @1lucha km cari masalah dg sy.skali lagi km hrs minta maaf kemedia tarik omongan km,bhw sy

minta ini itu dg AB ??? Brengsek km!!!
Details

Dari Twitter, Depe sepertinya berusaha untuk menghubungi Luca, namun tak digubris oleh Luca. Depe pun bertambah geram dan mengamuk di Twitter.

Dewiperssik ‏@dewiperssik12
Sesabar-sabarnya seorg wanita kalau dijual kyk pelacur sm germo ga bertanggung jawab kyk @1lucha

bisa jd singa,brengsek lu!!

Dewiperssik ‏@dewiperssik12
Angkat tlp menejerkuuuuu germoooo @1lucha brengsekk!!! Gw ga bisa baik sm loe!!! Gw ga akan maafin

loe!!! Licik loe!!!

Dewiperssik ‏@dewiperssik12
Jgn lempar batu sembunyi tangan kamu @1lucha aku ga takut sm UANGnya AB, brengsekkkk!!!
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah