Jumat, 04 Januari 2013

DEWI PERSSIK MENGAMUK DI TWITTER

Bagikan Artikel Ini :
Dewi Perssik geram dikatakan meminta mobil dan rumah mewah dengan pengusaha Abu Bakar.

 Menurut janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu, ia tak butuh meminta mobil dan rumah, karena ia masih mampu membelinya sendiri.

Sebelumnya, Lucha, orang dekat Abu Bakar berkoar ke media dengan mengatakanb bahwa Depe diberikan mobil dan rumah mewah untuk hadiah ulang tahunnya. Lucha juga menegaskan bahwa Depe akan segera menikah dengan pengusaha kaya tersebut.

Mendengar pernyataan Lucha di sejumlah media membuat bintang film 'Tali Pocong Perawan' itu geram. Melalui Twitter, Depe menolak semua ucapan yang dikatakan Lucha, khususnya mengenai ia meminta dibelikan rumah dan mobil mewah di ulang tahunnya. Karena untuk barang-barang tersebut, Depe mengaku masih bisa membeli dengan uangnya sendiri.

Dewiperssik ?@dewiperssik12
Cr mslh km sm sy @1lucha sy anti utk minta INI ITU dg laki2,sy sombong sm laki2 mslh harta,krn sy bs bekerja, jgn brengsek km bikin fitnah!

Dewiperssik ?@dewiperssik12
Km smkin sy biarin @1lucha smkin brengsek km injak2 saya!!! Ingat ya,sy bkn tipe wanita yg suka minta2 sm laki2,krn sy tau sy PEKERJA KERAS.

Dewiperssik ?@dewiperssik12
Inget ya @1lucha km cari masalah dg sy.skali lagi km hrs minta maaf kemedia tarik omongan km,bhw sy minta ini itu dg AB ??? Brengsek km!!!
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah