Sabtu, 26 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS FULHAM (26 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Manchester United akan menjamu Fulham dalam putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/1).

Pasukan Alex Ferguson diprediksi tidak akan menemui banyak kesulitan membungkam sang tamu. Fulham bukan tandingan MU dengan kekuatannya sekarang. Apalagi Fulham tak pernah lagi mengalahkan MU di Theater of Dreams hampir satu dekade terakhir.

Iblis Merah dalam tren positif, dimana mereka tak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir. Di tabel klasemen Liga Premier, kedua tim ini berbeda jauh.

The Cotagers menghuni urutan 14 klasemen dengan nilai 25 sedangkan MU ada di puncak. Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, MU tidak pernah kalah.

Kedua tim hanya pernah bertemu sekali di Piala FA, pada perempat final Maret 2009. Saat itu MU berhasil membantai Fulham 4-0 di Craven Cottage, melalui gol Wayne Rooney dan Park Ji-Sung serta dua lainnya disumbangkan Carlos Tevez. Meski sudah tidak ada lagi Tevez, kini MU punya Robin van Persie.

Tren positif ini tentu ingin dilanjutkan. Bahkan secara tegas Ferguson mengharapkan pasukannya mampu mengulangi rekor 1999 ketika meraih treble. Selain di kemungkinan juara di Piala FA, MU bakal berjumpa Real Madrid di perempatfinal Liga Champions dan semua syarat tersedia untuk mewujudkan impian treble itu.

Namun demikian Wayne Rooney dan kawan-kawan tidak boleh menganggap remeh pasukan Martin Jol. Apalagi Fulham mempunyai striker gaek, Dimitar Berbatov.

Persaingan di panggung Piala FA relatif terbuka untuk semua tim. Hampir semua tim besar masih ada. Dengan demikian, tak ada istilah kurang gengsi untuk siapa pun yang ingin menjuarainya, termasuk Fulham

PRAKIRAAN LINE UP:

Manchester United:
Lindegaard, Rafael, Jones, Vidic, Evra, Valencia, Carrick, Cleverley, Nani, Rooney, Van Persie

Fulham:
Schwarzer, Riether, Hughes, Hangeland, Richardson, Duff, Karagounis, Sidwell, Kacaniklic, Ruiz, Berbatov

PREDIKSI SKOR:
Manchester United 3-2 Fulham
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah