Sabtu, 26 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR BRIGHTON VS ARSENAL (26 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Komitmen Arsenal untuk merebut gelar di musim 2012/2013 akan diuji ketika bertandang ke Brighton & Hove Albion dalam putaran keempat Piala FA yang berlangsung di Amex Stadium, Sabtu (26/1). Pertandingan ini disiarkan langsung di Trans TV pukul 22.00 WIB.

Arsenal terakhir kali mengangkat trofi di 2005 dalam ajang Piala FA dan memasuki paruh kedua musim ini Arsene Wenger sudah berkoar-koar bahwa Piala FA adalah target paling nyata agar The Gunners masih punya wibawa di tanah Inggris.

Tetapi jika melihat catatan hasil pertandingan Arsenal sejak Januari, tidak banyak yang bisa dibanggakan kecuali kemenangan 5-1 atas West Ham, Kamis (24/1) kemarin dan kemenangan 1-0 atas Swansea di Piala FA.

Sisanya, empat laga lain, Arsenal sudah dipaksa menelan kekalahan dari Chelsea (2-1), Manchester City (2-0), dan hasil hanya imbang dengan tim penghuni dasar klasemen Southampton (1-1) dan Swansea di laga pertama putaran empat FA.

Dalam reuni setelah hampir dua dekade tidak bersua itu, Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten Thomas Vermaelen yang menderita cedera ankle. Itu artinya lini belakang akan dikawal oleh Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Sementara di lini tengah Arsenal kemungkinan akan kembali diperkuat oleh Abou Diaby and Tomas Rosicky yang sudah pulih dari cedera. Tetapi Wenger belum bisa memainkan Mikel Arteta yang masih dan Francis Coquelin dibekap cedera.

Sementara Brighton yang berada di posisi tujuh klasemen sementara Divisi II atau Champions League memang harus mengakui perbedaan kasta dengan Arsenal. Tetapi bukan berarti anak-anak asuh Gus Poyet itu tidak bisa mengikuti jejak sang pelatih yang pernah mengecap gelar Piala FA bersama Chelsea.

Catatan lima laga terakhir bisa membuat Arsenal was-was karena Brighton belum pernah sekalipun kalah sejak 1 Januari 2013, termasuk ketika membuktikan bahwa kasta tidak berpengaruh saat mempecundangi Newcastle 2-0 pada 5 Januari silam.

PRAKIRAAN LINE UP:

Brighton & Hove Albion:
Ankergren, Lopez, Greer, El-Abd, Bridge, Bridcutt, Orlandi, Hammond, Barnes, Mackail-Smith, dan LuaLua

Arsenal:
Szczesny, Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Diaby, Wilshere, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Podolski

PREDIKSI SKOR:
Brighton & Hove Albion 1-3 Arsenal
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah