Sabtu, 26 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR STROKE CITY VS MANCHESTER CITY (26 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Revans. Mungkin itulah yang ada di benak para pemain Stoke City saat menghadapi Manchester City di Britannia Stadium, Sabtu (26/1/13) malam. Kedua tim akan bentrok di babak keempat Piala FA.

Saat menjamu City, 15 September 2012 lalu, Stoke bermain imbang 1-1. Namun, ketika bertandang ke Etihad Stadium di pekan ke-21 Liga Premier, tim besutan Tony Pulis ini takluk tiga gol tanpa balas. Tiga gol City dicetak Pablo Zabaleta, Edin Dzeko, dan Sergio Aguero.

Meski demikian, pertandingan nanti diprediksi berlangsung ketat. Pasalnya, baik Stoke maupun City tentu berambisi meraih kemenangan demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Menghadapi City, Pulis mempunyai pekerjaan berat, terutama di lini belakang. Dari lima laga terakhir, gawang Stoke kemasukkan 11 gol dan mencetak lima gol.

Tentu ini bukan pekerjaaan yang mudah mengingat City memiliki striker-striker kelas dunia, seperti Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Edin Dzeko. Belum lagi pemain di lini tengah skuat Roberto Mancini juga kerap mencetak, seperti David Silva, Samir Nasri, dan Yaya Toure.

Satu hal positif yang dimiliki Stoke untuk laga ini adalah mereka selalu bermain imbang melawan City jika bermain di kandang. Namun, melihat performa City yang terus menanjak di lima laga terakhir, kemenangan diprediksi bakal menjadi milik tim tamu.

PRAKIRAAN LINE UP:

Stoke City:
Asmir Begovic, Robert Huth, Ryan Shawcross, Andy Wilkinson, Ryan Shotton, Glenn Whelan, Marc Wilson, Dean Whitehead, Matthew Etherington, Jonathan Walters, Kenwyne Jones.

Manchester City:
Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Gael Clichy, Yaya Toure, Jack Rodwell, Samir Nasri, David Silva, Sergio Aguero, Edin Dzeko.

PREDIKSI SKOR:
Stoke City 0-2 Manchester City
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah