Sabtu, 26 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS GENOA (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Situasi Genoa yang sedang compang-camping membuat Juventus memiliki peluang sangat besar untuk mendulang poin penuh saat menjamu Il Grifone di Juventus Stadium, Minggu (27/1) dinihari WIB.

Genoa saat ini terpuruk di zona merah tepatnya di posisi 18 karena baru mendapat 17 poin. Kekalahan dari Catania pekan lalu membuat pelatih Luigi Del Neri, yang juga pernah memoles Juve, kehilangan pekerjaannya dan digantikan Davide Ballardini.

Ballardini pada laga debutnya terancam tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya Bosko Jankovic dan Juan Manuel Vargas yang masih dalam perawatan. Genoa cuma mendapat delapan poin dari delapan pertandingan terakhir. Genoa terakhir kali menang awal bulan ini atas Genoa.

Juve tentu sangat diuntungkan dengan kondisi ini. Apalagi I Bianconeri memiliki rekor pertemuan yang baik dengan Genoa. Di lima laga terakhir mereka sukses menang tiga kali dan tak pernah kalah.

Cuma Juve tidak terlalu bugar karena pada pertengahan pekan ini harus berlaga di semifinal Coppa Italia kontra Lazio, yang berakhir imbang 1-1. Beberapa pemain pilar mereka juga tidak terlalu bugar.

Gelandang Andrea Pirlo dan bek Leonardo Bonucci terancam tidak bisa main. Pirlo masih belum fit 100 persen pasca cedera otot betis. Juve tampaknya tidak akan memaksakan Pirlo mengingat Liga Champions sudah di depan mata. Bonucci tertatih-tatih ketika melawan Lazio. Dua pemain depan Mirko Vucinic dan Sebastian Giovinco juga tidak terlalu fit dan perlu dievaluasi lebih lanjut oleh tim medis.

Di atas kertas tak sulit bagi Juve untuk meraih poin penuh. Pasukan Antonio Conte wajib menang untuk tetap menjaga jarak dengan Lazio dan Napoli, yang saat ini terpaut lima poin.

PRAKIRAAN LINE UP:

Juventus:
Buffon, Barzagli, Bonucci, Caceres, L'steiner, Pogba, Vidal, Marchisio, De Ceglie, Quagliarella, Vucinic

Genoa: 
Frey, Pisano, Granqvist, Manfredini, Moretti, Rossi, Kucka, Matuzalem, Antonelli, Immobile, Borriello

PREDIKSI SKOR:
Juventus 2–1 Genoa
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah