Sabtu, 26 Januari 2013

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS GETAFE (27 JANUARI 2013)

Bagikan Artikel Ini :
Tanpa Iker Casillas, Real Madrid masih percaya diri meraih tiga angka di jornada ke-21 Liga BBVA, Sabtu (27/1/2013). Getafe dibidik sebagai target dan sasaran balas dendam.

Casillas resmi absen sekitar tiga bulan untuk memulihkan cedera retak telapak tangannya.

Meski masih memunyai Antonio Adan sebagai kiper pengganti, manajemen Madrid bergerak cepat mendatangkan Diego Lopez. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu didatangkan dari Sevilla dengan banderol 4 juta euro (hampir Rp 50 miliar).

Dalam sesi latihan, Jumat (25/1/2013), Jose Mourinho menyertakan 23 nama, termasuk kiper dari Madrid Castilla, Tomas Mejias. Di Ciudad Real Madrid, Mourinho membagi para pemainnya dalam tiga kelompok, dengan Alvaro Arbeloa, Raphel Varane, Sami Khedira, Xabi Alonso, Di Maria, Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema di kelompok pertama.

Kesembilan pemain itu selalu terlibat dalam setiap sesi, termasuk porsi kebugaran yang jadi bagian pelatih fisik, Rui Faria, yang memfokuskan pada jogging dan berbagai peregangan otot. Sangat jelas, kesembilan pemain itu adalah sebagian besar starter yang dipersiapkan Mourinho untuk laga melawan Getafe.

Selain itu, tiga poin atas Getafe, yang notabene rival sekotanya, dapat diwujudkan Madrid dengan mudah. Lihat saja dalam lima duel terakhir, Los Merengues menang empat kali. Satu-satunya kekalahan adalah saat Getafe mempermalukan Madrid 2-1 dalam pertemuan pertama Liga BBVA musim ini. Dendam kesumat seketika tersulut. El Real jelas tak ingin menanggung malu di hadapan puluhan ribu Madridista di Bernabeu.

Di lain pihak, performa Getafe berada jauh di bawah standar. Betapa tidak? Armada Luis Garcia tak pernah menang dalam enam laga terakhir. Ditambah lagi, lima pemain andalan harus absen akibat cedera dan membela negaranya di Piala Afsel 2013.

Meski Garcia berhasil meminjam bek kiri Sergio Escudero dari Schalke 04, posisi Getafe masih berada sekelas di bawah Madrid.

PRAKIRAAN LINE UP:

Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Arbeloa, Ramos, Albiol, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Oezil, Ronaldo; Benzema

Getafe (4-2-3-1):
Moya; Valera, Lopo, Alexis, Miguel Torres; Xavi Torres, Rodriguez; Castro, Sarabia, Colunga; Alcacer

PREDIKSI SKOR:
Madrid 4-2 Getafe
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah