Senin, 31 Desember 2012

THE CHANGCUTERS INGIN DUET DENGAN JOKOWI DI ACARA JAKARTA NIGHT FESTIVAL

Bagikan Artikel Ini :
Grup band The Changcuters merasa senang bisa mengisi acara malam pergantian tahun di pesta rakyat Jakarta Night Festival di Panggung 7 yang letaknya di Bundaran Hotel Indonesia, malam ini.

"Suatu kehormatan diundang di acara perdananya, setelah tahun 1977 Bang Ali Sadikin melakukan hal serupa melakukan penutupan jalan Sudirman-Thamrin. Alhamdulillah kita diundang Jakarta Night Festival, ini dari pemerintah juga, kita diutus dinas pariwisata, senang banget," kata sang vokalis, Tria saat jumpa pers di Intercontinental Mid Plaza, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2012).

Pemilik album Misteri Kalajengking Hitam ini berharap bisa mengundang Gubernur DKI Joko Widodo ke atas panggung dan nyanyi bersama.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada sinyal kepada Tria cs jika Jokowi bisa tampil bareng.

"Inginnya kita begitu. Tapi kita lihat di televisi Jokowi sibuk ngurus Jakarta. Kita kalau kolaborasi sama siapapun itu, yang penting proses, kecuali improvisasi. Kalau beliau tertarik, hafal, ayo," seru Tria.

Mulai pukul 23.00 hingga menembus malam pergantian tahun baru, The Changcuters akan melantunkan 10 lagu.

"Bawain lagu yang ngehits. Crowd-nya bakal banyak banget, ya, kita main aman. Yang penting ngajak mereka nyaman aja, dengan lagu yang familiar," jelasnya.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah