Senin, 31 Desember 2012

JOKOWI MEMBERIKAN HIBURAN GRATIS DI MALAM TAHUN BARU 2013

Bagikan Artikel Ini :
Untuk pertama kalinya, Jakarta Nigh Festival (JNF) digelar di Jakarta. Jika sebelumnya perayaan malam pergantian tahun dirayakan dibeberapa titik lokasi, kali ini, perayaan malam tahun baru 2013 akan dipusatkan di Jalan Sudirman - Jalan MH Thamrin.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang juga sebagai pencetus acara JNF mengaku, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan hiburan yang gratis terhadap warga Jakarta. "Masyarakat itu perlu hiburan gratis agar tak terbebani," kata Jokowi saat memantau kondisi Bundaran HI, Senin (31/12/2012).

Diakui orang nomor satu dijajaran Pemprov DKI Jakarta ini, gagasan JNF muncul dari hasil kunjungannya ke wilayah-wilayah di Jakarta. "Ini (JNF) muncul pas blusukan ke kampung. Ada warga yang nanya malam tahun baru nanti kita di mana ? Terus muncul ide ini," ungkapnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Jakarta Night Festival (JNF) akan berlangsung malam nanti. Beberapa kegiatan akan digelar dalam menyambut malam pergantian tahun. Kegiatan yang digelar yaitu, tampilan seni budaya di 17 panggung hiburan, mulai dari musik tradisonal Betawi, Kroncong, Gambang Kromong, Wayang Betawi, Campur Sari, Musik Dangdut, Band Pop dan Rock.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah