Senin, 31 Desember 2012

JOKOWI KAGET MELIHAT ANTUSIAS MASYARAKAT DI JAKARTA NIGHT FESTIVAL

Bagikan Artikel Ini :
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengaku kaget melihat ribuan pengunjung yang sudah memadati lokasi Jakarta Night Festival (JNF). Mengingat saat ini kawasan Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin tengah diguyur hujan.

"Ini saja hujan tapi bisa seramai ini apalagi enggak hujan. Saya aja kaget," kata Jokowi seusai mengunjungi panggung V didekat Bundaran HI sekira pukul 20.15 Wib, Jakarta, Senin (31/12/2012).

Jokowi dengan menggunakan kemeja putih panjang, terburu-buru menuju Balai Kota DKI Jakarta untuk membuka acara karnaval. Setelah membuka acara karnaval mantan Wali Kota Solo itu mengaku akan berjalan kaki dari Balai Kota menuju Monas.

"Sekarang saya naik mobil mau ke Balai Kota dulu, buat buka karnaval, nanti saya kesini jalan kaki, bolak balik dari ujung ke ujung Balai Kota-Monas, Monas-Balai Kota," ucapnya.

Seperti diketahui, diketahui dimalam pergantian tahun kali ini, Pemprov DKI Jakarta menggelar acara Car Free Night atau Jakarta Night Festival. Sementara, dalam pembukaan karnaval di Balai Kota DKI, Jokowi akan diarak oleh 250 orang yang menggunakan pakaian kebudayaan Indonesia untuk menyisir jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah