Jumat, 21 Desember 2012

LOKASI PARKIR KRNDARAAN SAAT CAR FREE NIGHT

Bagikan Artikel Ini :
Pemprov DKI Jakarta bersama Ditlantas Polda Metro Jaya akan memberlakukan car free night di kawasan Jl Sudirman-MH Thamrin-Medan Merdeka, pada 31 Desember nanti.

Kebijakan ini untuk mengurangi polusi udara di kawasan itu akibat kendaraan warga yang merayakan pergantian tahun.

Bagi warga yang merayakan malam tahun baru di kawasan yang diberlakukan car free night, bisa memarkirkan kendaraan mereka di titik yang sudah disiapkan.

"Masalah parkir sudah tidak ada masalah, kami sudah siapkan kantong-kantong parkirnya. Jadi masyarakat silakan yang mau menikmati car free night," ujar Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Sudjarno, di Jakarta, Jumat (21/12).

Lokasi parkir yang telah disiapkan, yakni Parkir Timur Senayan, IRTI Monas dan gedung-gedung perkantoran serta hotel di sepanjang jalur car free night. Bahkan pihaknya juga mengizinkan masyarakat parkir di lingkungan Polda Metro Jaya.

"Sudah banyak kantong-kantong parkir yang disediakan, kalau mau parkir di Polda Metro juga bisa," tutur Sudjarno.

Dia menambahkan, nantinya di sepanjang jalur car free night akan ada 16 panggung hiburan dan pusat hiburan yang akan dipusatkan di Bundaran HI.

Seperti diketahui, car free night mulai diberlakukan pukul 18.00 WIB hingga 1 Januari pukul 02.00 WIB dini hari. Lebih kurang 8 delapan jam jalanan Jakarta pada malam tahun baru bebas kendaraan.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah