Jumat, 21 Desember 2012

PONSEL 4G DIPERKIRAKAN BERKUASA DI TAHUN 2013

Bagikan Artikel Ini :
Jika Anda menyatakan bahwa tahun 2012 adalah tahunnya smartphone, maka kemudian 2013 diperkirakan akan menjadi tahunnya ponsel 4G. Tak tanggung-tanggung, pengguna ponsel 4G diperkirakan akan tumbuh menjadi tiga kali lipat dari tahun ini.

Strategy Analytics seperti dikutip Techradar, Kamis (20/12/2012) mengatakan bahwa pengguna 4G akan melompat dari 91 juta tahun ini menjadi 275 juta pada tahun 2013, dan kenaikan ini setara dengan 203 persen pengguna.

"Jelas bahwa 2013 akan menjadi tahun pertama 4G, dan pengiriman smartphone LTE di seluruh dunia akan melebihi seperempat miliar unit untuk pertama kalinya. Dan diperkirakan beberapa operator dan vendor ponsel multipel akan meluncurkan puluhan model LTE di berbagai negara di seluruh dunia," kata Neil Mawston, direktur eksekutif Strategy Analytics.

Para analis juga memperingatkan untuk setiap perusahaan, seperti Amazon dan Mozilla yang sedang mencoba meluncurkan smartphone LTE.

"Kami memperingatkan bagi pendatang baru seperti Amazon, bahwa mereka tidak akan menemukan kemudahan untuk masuk ke pasar LTE smartphone yang sangat kompetitif. Nereka butuh gebrakan produk yang beda dalam bidang-bidang seperti desain, harga atau jasa," kata analis Linda Sui.
Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah