Minggu, 02 Desember 2012

HONDA MEMPUNYAI SKUTER RETRO LAIN SELAIN HONDA SCOOPY

Bagikan Artikel Ini :
Bila di Indonesia, skuter bertampang retro milik Honda hanyalah Scoopy, di belahan bumi lain ada lagi skuter retro Honda lainnya. Motor itu adalah Honda Metropolitan yang dijual di berbagai negara barat termasuk Amerika Serikat.

Sama seperti Scoopy, tubuh Metropolitan yang kompak juga didominasi garis melengkung yang membulat mulai dari bagian facia hingga ke buritan. Kesan elegan dari desain motor ini memang terasa sangat kuat.

Dan bila Honda Scoopy mengaplikasi lampu utama pada tebeng depan, di Metropolitan posisi lampu utama berada di stang. Bentuk bulat lampu itu sekilas mengingatkan kita pada skuter-skuter asal Italia.

Dikutip dari autoevolution, Minggu (2/12/2012) jantungnya terdapat mesin 4 tak dengan single silinder yang berkapasitas 49 cc yang sudah mengaplikasi sistem injeksi PGM-FI. Mesin kecil ini diaplikasi karena Metropolitan memang dirancang hanya sebagai komuter perkotaan.

Namun mesin berkapasitas mesin kecil, dengan 4,5 liter bensin yang berada di tangkinya, motor ini mampu berjalan hingga 226 km. Dengan perpaduan mesin irit dan tubuh mungil, Metropolitan dikatakan sebagai salah satu alternatif untuk warga perkotaan di negeri Paman Sam.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah