Sabtu, 01 Desember 2012

HASIL AKHIR PERTANDINGAN CATANIA VS AC MILAN (1 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Ketinggalan satu gol, AC Milan bangkit. AC Milan akhirnya menang 3-1 saat menghadapi tim yang bermain dengan 10 pemain, Catania, Jumat (30/11). Dua gol dicetak Stephan El Shaarawy pada babak kedua, satu gol lagi dilesakkan Kevin-Prince Boateng.

Dengan kemenangan itu AC Milan kini naik ke posisi tujuh klasemen dengan 21 poin, terpaut 11 poin dari pimpinan klasemen Juventus yang akan menjamu Torino pada pertandingan derby, Sabtu (1/12).

Hasil itu bukan tanpa kontroversi, terutama saat El Shaarawy mampu menyamakan kedudukan dari posisi offside. "Senang dengan hasil tiga poin ini, kami hanya bermain dengan cara kami dan berusaha untuk naik posisi di klasemen," kata striker El Shaarawy. "Kami hanya berfikir tentang itu, dan kami berharap selanjutnya begitu juga," tambah El Shaarawy.

Catania unggul lebih dulu pada menit ke-10 melalui bekas pemain belakang Milan Nicola Legrottaglie. AC Milan terus berusaha menekan lawan pada babak pertama. Namun, usaha mereka tidak menghasilkan gol.

Pada babak kedua, Catanio mengalami kesedihan ketika pemainnya Pablo Barrientos harus diusir keluar lapangan setelah melakukan pelanggaran terhadap Antonio Nicerino.

Milan mendapat keuntungan dengan lebih banyak pemain. Gol kontroversial dari El Shaarawy terjadi pada menit 53. Padahal, saat itu dalam posisi offside pada menit ke-53. Tiga menit kemudian Boateng memberi keunggulan bagi Milan melalui gol jarak jauhnya.

Akhirnya El Shaarawy menambah keunggulan bagi timnya pada menit ke-90. Rekannya, Boateng, harus diusir keluar lapangan dua menit kemudian.


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah