Sabtu, 01 Desember 2012

BERITA, LINE UP, PREDIKSI SKOR JUVENTUS VS TORINO (2 DESEMBER 2012)

Bagikan Artikel Ini :
Posisi Juventus di puncak klasemen terancam setelah pekan lalu kalah dari AC Milan. Untuk menjaga singgasana, kemenangan wajib diraih Bianconeri saat menjamu Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole.

Juventus saat ini masih berdiri di urutan teratas klasemen dengan poin 32 dari 14 pertandingan yang sudah dijalani. Namun mereka tak tenang berada di sana karena hanya dua poin di belakangnya Napoli membidik dan siap mengambil alih posisi tersebut.

Adalah kekalahan 0-1 atas Milan pekan lalu yang membuat jarak keunggulan Juventus terpangkas. Dan akhir pekan ini, Minggu (2/12) dinihari WIB (live TVRI Pukul 02.45 WIB) bakal menjamu saudara sekota mereka di giornata 14 Seri A di Juventus Stadium.

Seperti halnya laga derby di seluruh dunia, pertemuan Torino vs Juventus selalu berjalan dalam tensi tinggi. Meski kedua tim berbeda jauh dalam hal jumlah trofi yang sudah dimenangi, statistik pertemuan kedua tim sejauh ini masih ketat.

Di Seri A, sudah terjadi 160 duel Derby della Mole dengan hasil 65 kemenangan untuk Juventus dan 49 kemenangan bagi Torino. Sementara di seluruh ajang telah terjadi 225 pertemuan, 'Si Nyonya Tua' memetik 91 kemenangan, Torino dapat 72 kemenangan dan 62 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Bek andalan Juventus itu menyangkal kalau timnya kini dalam posisi tertekan menyusul kekalahan atas Rossoneri pekan lalu. Karena kompetisi masih terhitung dini, perubahan-perubahan yang nantinya terjadi di klasemen.

PRAKIRAAN LINE UP:
Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Giaccherini; Vucinic, Giovinco.

Torino:
Gillet; Darmian, Glik, Ogbonna, D’Ambrosio; Basha, Gazzi; Cerci, Bianchi, Meggiorini, Santana.

PRDIKSI SKOR:
Juventus 2-0 Torino


Jangan Lupa :

Labels

 
© 2013 AKHIRNYA KU TAHU - All Rights Reserved
Desain: DheTemplate.com | Main Blogger | Taru Sun

Template: Makeityourring Diamond Engagement Rings
Proudly powered: Blogger | Google | IDwebhost | Beritambah